-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Anggeraja Bersama Anggota Pantau Prokes Pesta Pernikahan dan Sampaikan Himbauan

    Admin 3
    27/07/21, 12:34 WIB Last Updated 2021-10-22T08:19:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Salu Dewata Briptu Sigit Dj Kusuma bersama Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., di dampingi Kepala Desa Salu Dewata Jufri Juma Melaksanakan Sambang kepada warga Desa salu Dewata sekaligus Pengamanan dan Pemantauan penerapan Protokol Kesehatan di acara Resepsi Pernikahan, Selasa (27/07/2021).

    Lokasi giat Pesta itu, berada di Dusun Dengen desa Salu Dewata, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang dalam rangka Resepi Pernikahan, petugas Melaksanakan Kegiatan Sambang sekaligus Pengamanan Kegiatan warga masyarakat dalam rangka Resepsi Pernikahan wilayah Desa Salu Dewata, dengan menerapkan Protokol kesehatan oleh panitia pelaksana acara guna pencegahan Covid 19.

    Dalam acara Pernikahan tersebut, Kapolsek Anggeraja memberikan himbauan Wajib mengunakan Masker bagi Tamu Undangan dan apabila ada Tamu yang tidak mengunakan Masker pihak yang punya hajat sudah menyediakan / Menyiapkan Masker, Selalu menerapkan Physical Distancing, Tidak menggunakan jabat tangan pada acara pernikahan tersebut.

    Sebelum Masuk tempat lokasi pesta pernikahan, wajib Cuci tangan pada tempat yang sudah disiapkan oleh panitia, serta disemprot dengan cairan hand sanitizer, dan diukur suhu badan dengan thermogun. ucapnya.

    Dimasa pandemi ini, untuk giat hajatan pernikahan tetap boleh dilaksanakan namun dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat sesuai surat edaran bahwa hajatan bisa dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat dan tamu undangan diperbolehkan maksimal 50% dari kapasitas ruang/tempat. Pungkasnya. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +