-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Polsek Baraka

    Alam - Admin 2
    25/07/21, 22:13 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Baraka Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., bersama Kepala Puskesmas Baraka H. Gusti Sakaria, S.Kep, didampingi para personel lainnya meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Halaman Mako Polsek Baraka

    Kapolsek Baraka mengatakan, pada vaksinasi tahap 2 hari ini, ada 71 orang yang mendaftar, adapun pemberian dosis vaksin sebanyak 71 terpakai habis. Sabtu (24/07/21).

    Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Baraka juga memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan. 

    “Tetap semangat bapak dan ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 yang saat ini masih melanda Kecamatan Baraka Dan ingat, setelah divaksin tidak lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Pemberian vaksin ini ditujukan agar bapak dan ibu jauh lebih kuat secara fisik atau meningkatkan imunitas,” kata IPTU Lukman, S.H.

    Sementara masyarakat yang melakukan vaksinasi mengaku sangat senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis.

    “Alhamdulillah saya sudah lama menunggu kesempatan ini dan hari ini dapat kabar bahwa di Polsek Baraka dilaksanakan vaksinasi gratis, maka saya langsung ke sini,” ujar salah salah satu warga yang ikut vaksin 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +