-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

    Admin 3
    31/07/21, 16:24 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Membentuk sinergi yang kuat antara masyarakat dengan Pembina Desa, Bhabinkamtibmas lakukan kegiatan sambang kunjung sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat.

    Aipda Yannas Abdillah selaku Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Kelurahan Baraka, pagi ini mengunjungi warganya dan lakukan sialturahmi sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, Sabtu (31/07/21).

    Dalam kunjungannya tersebut, Bhabinkamtibmas juga tidak lupa berkoordinasi terkait perkembangan situasi kamtibmas di Desa.

    “Alhamdulillah sampai saat ini wilayah kita masih dalam keadaan aman dan kondusif berkat kerja sama masyarakat dalam membantu menciptakan kamtibmas kondusif," uajrnya.

    Selain membahas kondisi kamtibmas, Aipda Yannas juga tetap menyampaikan himbauan Terkait kondisi perkembangan Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan guna menghindari penularan penyakit.

    Kunjungan tersebut juga merupakan kegiatan rutin dalam menciptakan kamtibmas kondusif di masyarakat. Ujar Bhabinkamtibmas

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +