-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Personel Polsek Alla Lakukan Pengamanan Proses Vaksinasi Tahap II di Puskesmas Masalle

    Admin
    24/07/21, 11:57 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Alla dampingi masyarakat Desa Masalle dalam menjalankan vaksinasi tahap II, di Puskesmas Masalle Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang.

    Personel Polsek Alla yang mengetahui bahwa akan dilaksanakannya vaksin Tahap II, ia langsung bergerak untuk membantu menjaga, mengawal dan mendampingi pelaksanaan tersebut dengan menerapkan prokes yang ketat. Sabtu (24/07/2021).

    Kapolsek Alla IPTU sainal Masing melalui Kanit Provos Aiptu Asfin mengatakan bahwa, disamping tugas dan tanggung jawab pekerjaan sehari-hari, "kami di lapangan juga berperan aktif dalam segala kegiatan yang berhubungan dengan jalannya penanganan covid 19 baik itu prokes, pembagian masker, vaksinasi dan lainnya”. Ucapnya. 

    Sebelum memasuki tempat vaksinasi, personel Polsek Alla memandu masyarakat untuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun terlebih dahulu, selanjutnya memberikan masker bagi masyakat yang tidak memiliki atau tidak membawa masker.

    Di sela-sela berlangsungnya vaksinasi, lagi-lagi personel Polsek Alla tidak bosan untuk mengimbau dengan menggunakan pengeras suara agar masyarakat patuh terhadap prokes terlebih saat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini di harapkan bisa lebih memperketat diri dalam pelaksanaan prokesnya. Kata Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +