-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Hukrim

17 Agustus 2021

Patroli Dialogis, Kapolsek Alla Himbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Patuhi Prokes

Cyber Media
13/07/21, 15:25 WIB Last Updated 2021-07-13T13:46:02Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga berbagai upaya terus di lakukan oleh Polsek Alla Polres Enrekang.

Kapolsek Alla Polres Enrekang, IPTU Sainal Masing besama anggotanya terus bekerja keras demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif, Berkaitan dengan hal tersebut, Anggota Polsek Alla melaksanakan Patroli sekaligus pematauan Pasar Sudu yang berada di Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Selasa (13/07/21).

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Alla yang di pimpin Langsung oleh Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing mengimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di Pasar mengingatkan warga agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP maupun perhiasan.

Lalu Kemudian menghimbau akan adaptasi kebiasaan baru untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker kemanapun bepergian, menjaga jarak kurang lebih 1 meter serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan senantiasa membawa handsanitizer untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Ujarnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+