-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Alla Lakukan Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    13/07/21, 15:39 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Memelihara situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian.

    Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut sebagaimana yang dilakukan oleh Ka SPKT I Polsek Alla Bripka Erwin Galang dan anggota piket SPKT melaksanakan giat patroli blue light malam hari, Selasa (13/07/21).

    Bripka Erwin mengatakan bahwa patroli tersebut adalah kegiatan Patroli rutin Kepolisian yang dilakukan pada malam hari dengan rute acak menggunakan sarana mobil Patroli dinas Sabhara dan menyalakan sorot lampu rotator khas Kepolisian yang berwana biru.

    Dengan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang. Kata Bripka Erwin. 

    Di lain tempat, Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing., mengungkapkan bahwa, giat Patroli Blue Light yang dilaksanakan adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Alla dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi aman dan kondusif utamanya di wilayah Hukum Polsek Alla. Ungkap Kapolsek Alla.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +