-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Peringati HBA ke-61 dan IAD ke-XXI, Polres Enrekang Ikuti Bhakti Sosial Donor Darah

Cyber Media
06/07/21, 14:24 WIB Last Updated 2021-07-06T10:06:30Z
Wargata.com, Sulsel - Wujud kepedulian sesama dilakukan Polres Enrekang dengan melakukan donor darah di lapagan Abu Bakar Lambogo Batili, Selasa (06/07/21).

Dalam pelaksanaan tersebut tetap dengan mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Puluhan personel yang di pimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., antusias memeriahkan bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT Ikatan adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XXI, Kepolisian ikut memeriahkan bersama dengan para pegawai Kejari, TNI hingga masyarakat umum.

Sementara itu, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT Ikatan adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XXI Kepolisian Ikut berpartisipasi dan Bhakti sosial donor darah bersama semua unsur baik TNI dan Pegawai Kejaksaan serta masyarakat.

“Kami mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh kejari Enrekang ini, Donor darah ini juga sebagai bentuk Kepedulian Polres Enrekang dibidang kemanusiaan untuk membantu sesama,” Ujar Andi Sinjaya

Ia berharap, kegiatan donor darah yang dilakukan ini sedikit membantu mengatasi kekurangan darah di Enrekang, Selain itu, juga dapat mempererat silaturrahmi antara instansi baik TNI, Kejaksaan negeri Enrekang, Pemkab dan semua instansi.

Ditempat lain Ketua PMI Enrekang mengucapan terimakasih kepada kejaksaan negeri, Kepolisian dan juga TNI yang ikut berpartiipasi dalam acara ini.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+