-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

17 Agustus 2021

Kapolsek

Hukrim

Personel Polsek Alla Pantau dan Lakukan Pengamanan Vaksinasi

Cyber Media
07/07/21, 16:35 WIB Last Updated 2021-07-07T19:00:03Z
Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing bersiaga di depan kantor Polsek Alla kecamatan Alla untuk melakukan pemantauan serta pengamanan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat umum Kecamatan Alla serta jajaran kelurahan Se-kecamatan Alla.

Sekitar pukul 07.00 Wita, para masyarakat sudah hadir di Depan Mako Polsek Alla Polres Enrekang, dan sebelum pelaksanaan vaksinasi dilakukan apel terlebih dahulu yang dipimpin oleh Kapolsek Alla, Rabu (07/07/21).

Untuk tahapan vaksinasi sendiri, masyarakat calon penerima vaksin harus melalui 4 tahapan yaitu pada meja pertama pendaftaran online serta pengecekan masyarakat yang sudah terdaftar.

Lalu Kemudian, meja kedua tahapan screening tensi dan kesehatan lainnya, selanjutnya meja ketiga proses penyuntikan/vaksinasi, dan tahapan terakhir meja keempat dilakukan observasi setelah vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Alla mengatakan walaupun sebagian dari para masyarakat sudah dilakukan vaksinasi covid-19 tahap pertama, namun kita harus tetap disiplin protokol kesehatan. Selain tetap untuk menjaga diri dan keluarga dari covid-19, kita sebagai pelayan publik harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Ucap Kapolsek Alla.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+