-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

17 Agustus 2021

Kapolsek

Hukrim

Patroli Sambang, Kapolsek Anggeraja Sampaikan Himbauan ke Satpam Bank BRI Unit Cakke

Cyber Media
07/07/21, 16:50 WIB Last Updated 2021-07-07T18:58:04Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam meningkatkan keamanan pada siang hari Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menyambagi Bank BRI Unit Cakke sekaligus tatap muka dengan satpam dan menghimbau masalah keamanan di kantor Bank BRI Unit Cakke serta para Nasabahnya, Rabu (07/07/21).

Diantara himbauanya yang di sampaikan ke Satpam Bank BRI unit Cakke agar meningkatkan penjagaan mengingat tingkat kriminalitas di ATM meningkat serta meningkatkan penjagaan dan meningkatkan kewaspadaan nantinya akan membantu tugas Polisi dalam memelihara kamtibmas dan situasi tetap kondusif.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., berharap dengan meningkatnya Patroli dan sambang ke kantor Bank BRI tersebut dapat terhindar pembobolan perbankkan

"Satpam mengawasi pengunjung ATM karena banyaknya modus ganjal lubang uang mesin ATM dengan cara berpura pura memberikan pertolongan kepada calon korbanya," pungkasnya.

Disampaikan juga oleh IPTU Lukman, S.H., kepada Satpam Bank BRI Unit Cakke agar nantinya jika menemukan hal-hal yang di curigai untuk segera melaporkan ke Polsek Anggeraja,” Ungkapn Kapolsek

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+