-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Sambang, Kapolsek Anggeraja Sampaikan Himbauan ke Satpam Bank BRI Unit Cakke

    Alam - Admin 2
    07/07/21, 16:50 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam meningkatkan keamanan pada siang hari Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menyambagi Bank BRI Unit Cakke sekaligus tatap muka dengan satpam dan menghimbau masalah keamanan di kantor Bank BRI Unit Cakke serta para Nasabahnya, Rabu (07/07/21).

    Diantara himbauanya yang di sampaikan ke Satpam Bank BRI unit Cakke agar meningkatkan penjagaan mengingat tingkat kriminalitas di ATM meningkat serta meningkatkan penjagaan dan meningkatkan kewaspadaan nantinya akan membantu tugas Polisi dalam memelihara kamtibmas dan situasi tetap kondusif.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., berharap dengan meningkatnya Patroli dan sambang ke kantor Bank BRI tersebut dapat terhindar pembobolan perbankkan

    "Satpam mengawasi pengunjung ATM karena banyaknya modus ganjal lubang uang mesin ATM dengan cara berpura pura memberikan pertolongan kepada calon korbanya," pungkasnya.

    Disampaikan juga oleh IPTU Lukman, S.H., kepada Satpam Bank BRI Unit Cakke agar nantinya jika menemukan hal-hal yang di curigai untuk segera melaporkan ke Polsek Anggeraja,” Ungkapn Kapolsek

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +