-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Vaksinasi Tahap ke II, Polsek Baraka Bersama TNI Lakukan Pengamanan

    Alam - Admin 2
    24/07/21, 14:25 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Baraka dipimpin langsung Kapolsek Baraka IPTU Lukman, S.H., bersama Anggota TNI melaksanakan vaksinasi Ttahap ke II, di Halaman Mako Polsek Baraka Kelurahan Baraka Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang.

    Pada Giat tersebut, Personel Polsek Baraka membantu menjaga, mengawal dan mendampingi pelaksanaan tersebut dengan menerapkan prokes kepada warga yang sedang mengantri. Sabtu (24/07/21).

    Kapolsek Baraka IPTU Lukman, S.H., mengatakan, Disamping tugas dan tanggung jawab pekerjaan sehari-hari, "kami di lapangan juga berperan aktif dalam segala kegiatan yang berhubungan dengan jalannya penanganan covid 19 baik itu prokes, pembagian masker, vaksinasi dan lain-lain”. Kata Kapolsek

    Kapolsek Baraka juga mengatakan bahwa, Jumlah warga yang di vaksin hari ini terhitung sebanyak 71 orang dan terpakai habis.

    Sebelum memasuki tempat vaksinasi, anggota polsek alla yang ikut mengawal berjalannya vaksinasi memandu masyarakat untuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun terlebih dahulu, selanjutnya memberikan masker bagi masyakat yang tidak memiliki atau tidak membawa masker.

    Di sela-sela berlangsungnya vaksinasi personel Polsek Alla tidak bosan untuk mengimbau dengan menggunakan pengeras suara agar masyarakat patuh terhadap prokes terlebih saat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini di harapkan bisa lebih memperketat diri dalam pelaksanaan prokesnya. Ujarnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +