-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Polsek Marang Harap Pemilik Warkop Patuhi Prokes dan Tak Langgar Batas Jam Operasional

Cyber Media
11/07/21, 14:23 WIB Last Updated 2021-07-11T17:40:58Z
Wargata.com, Sulsel - Patroli Warkop, Polsek Marang Polres Pangkep masih menemukan warkop tidak menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan melanggar batas waktu yang masih beroperasi di atas pukul 22.00 Wita, (10/07/21)

Selain itu, Unit Patroli Polsek Marang juga menemukan para pengunjung kafe tak menjaga jarak, Bahkan beberapa orang di antara mereka tidak mengenakan maskernya. 

Ba SPK Polsek Marang Aipda Amiruddin mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penularan Covid-19, dan sasaran pada patroli ini yaitu, Warkop maupun tempat yang sering ditempati berkumpul anak muda yang melanggar ketentuan PPKM Berbasis Mikro. 

Pada kesempatan ini, ia meminta pemilik Warkop yang beroperasi agar segera menutup usahanya tepat waktu dan tidak beranjak dari warkop tersebut sebelum seluruh pengunjung bubar. 

"Bagi pengunjung yang telah selesai agar segera membayar pesanannya dan pulang, sedangkan bagi pengunjung sudah terlanjur order agar membawa pulang pesananan saat telah selesai, Pemilik Warkop juga diperingatkan agar tidak lagi melanggar batas jam operasional," Ujarnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+