-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Kapolsek Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Maiwa Beri Bantuan ke Korban Kebakaran

    Admin 3
    31/07/21, 14:29 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wartata.com, Sulsel - Kapolsek Maiwa Polres Enrekang IPTU Bahri bersama Ketua Bhayangkari Ranting Maiwa Berikan Bantuan Sembako kepada korban kebakaran di Dusun Kasambi Desa Lebani Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Sabtu (31/07/2021).

    “Dimana saat itu ibu Cinta sedang memasak menggunakan kayu bakar, lalu keluar meninggalkan rumah bersama cucunya dan lupa mematikan api di dapur, dan saat itu rumah ibu Cinta dalam keadaan kosong, hingga Rumahnya ludes terbakar dan tidak ada yang tersisa, sehingga ibu cinta mengalamai kerugian yang ditaksir 20 juta rupiah,” ujar Kapolsek Maiwa

    Dengan demikian, Kapolsek Maiwa IPTU Bahri Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Maiwa berinisiatif menyerahkan tali asih berupa sembako yang dilaksanakan di Rumah tetangga Ibu Cinta yang di tempati sementara.

    Kapolsek Maiwa mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Maiwa Polres Enrekang kepada Ibu Cinta sekeluarga atas musibah kebakaran rumah yang telah terjadi.

    “Kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk Ibu Cinta sekeluarga dan semoga Ibu tabah dalam menerima cobaan ini,” tuturnya

    IPTU Bahri juga menyampaikan imbauan kepada warga di wilayah hukum Polsek Maiwa agar berhati-hati terhadap potensi kebakaran rumah karena korsleting listrik.

    Menurutnya, kebakaran rumah tak mengenal iklim, kapan saja bisa terjadi, “Karenanya, sebelum meninggalkan rumah, atau hendak beranjak tidur, pastikan kabel-kabel yang terhubung ke stop kontak listrik dalam kondisi bagus dan aman.

    Jangan lupa mematikan kompor gas, pelita atau lilin, Serta jauhkan benda-benda yang mudah terbakar dari sumber api, "semoga tak ada lagi rumah warga yang mengalami musibah kebakaran,” pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +