-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Terjadinya Laka Lantas, Personel Satlantas Polres Enrekang Lakukan Pengaturan

    Riska
    13/08/21, 14:40 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Lantas Polres Enrekang menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul jalan walaupun cuaca gerimis. Jumat (13/08/2021)

    Kanit Patroli Sat Lantas Polres Enrekang mengatakan bahwa, Giat Gatur Lalin dilakukan adalah bertujuan untuk terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di Masyarakat. "Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari, masyarakat bisa merasa lebih aman dan nyaman,"

    "Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas," Ucapnya. 

    Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Sat Lantas Polres Enrekang dan juga bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan,” tutur Kanit Patroli Sat Lantas Polres Enrekang Bripka Moch. Mirza Faiz

    Kanit Patroli juga menambahkan bahwa, Walaupun cuaca tidak mendukung dalam pelaksanaan tugas personil tetap melaksanakan pelayanan dengan pengaturan untuk memperlancar arus lalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

    "Kami juga menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat agar menjaga keselamatan saat berkendara serta selalu mentaati Aturan dan Tata tertib berlalu lintas dan jangan lupa Patuhi Anjuran Pemerintah dengan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan covid 19 di kabupaten Enrekang.” tutupnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +