-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Sambangi Kantor Camat, Plh Kapolsek Alla Jalin Silaturahmi dan Koordinasi

    Riska
    13/08/21, 14:42 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Plh. Kapolsek Alla IPDA Ahmad Muttar, S.Sos., didampingi Kanit Sabhara Polsek Alla Aiptu Sahabuddin, dan Bhabinkamtibmas Polsek Alla Briptu Rudi Nurdin mengunjungi Kantor Desa Baroko, dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus koordinasi terkait peningkatan penerapan prokes di wilayah Kecamatan Baroko.

    Silaturahmi dan koordinasi tersebut di lakukan betujuan untuk lebih memperhatikan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Enrekan Khususnya di Kecamatan Baroko dimana sekarang Kabupaten Enrekang masuk dalam Zona merah sehingga sangat perlu melakukan koordinasi tentang penerapan protokol kesehatan. Jumat (13/08/2021).

    Plh. Kapolsek Alla IPDA Ahmad Muttar, S.Sos., mengharapkan dengan giat sambang dan koordinasi ini yang dilakukannya dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi warga Desa Baroko sekaligus mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar instansi terkait, terutama menjaga kondusifitas wilayah.

    Sementara itu, Camat Baroko Edy Muhtar mengucapkan terimakasih kepada Plh. Kapolsek Alla beserta Anggotanya yang telah berkunjung untuk mengontrol kondisi di wilayah ini dan terus mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

    ”Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan semoga dengan adanya Sinergitas ini kita bersama-sama dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta jalin kerja sama antar instansi terkait semakin solid.” ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +