-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Kawal BST Tahap 14 dan 15 di Kecamatan Maiwa

    Admin 3
    02/08/21, 12:31 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel- Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, Polres Enrekang Brigpol Ansar Melaksanakan Pengawalan Serta Pengamanan penyaluran bantuan Sosial tunai (BST) Tahap 14 dan 15 dari pemerintah melalui Kantor Pos, kepada Masyarakat Kelurahan Bangkala, dan Desa Bottomallangga Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, yang di laksankan di kantor Pos Kecamatan Maiwa. Minggu (01/08/21).

    Turut hadir dalam acara tersebut antara, Lurah Bangkala, Kades Bottomallangga, Staf Kantor Pos Kecamatan Maiwa, Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Brigpol Ansar, dan masyarakat Kelurahan Bangkala, serta Warga Desa Bottomallangga yang menerima Bantuan.

    Pada pelaksanaan penyaluran BST Pos Tahap 14 dan 15 tersebut, di tujukan ke warga miskin yang memenuhi kriteria serta sudah ditetapkan saat rapat sebelumnya, untuk Kelurahan Bangkala terdapat 159 KK, dan Desa Bottomallangga 96 KK yang berhak mendapatkan bantuan itu, dengan Jumlah sebesar Rp 600,000,- per KK.

    Pada kesempatan ini, masyarakat Kelurahan Bangkala mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Maiwa yang terjun langsung untuk melaksanakan pengamanan, sehingga penyaluran BST Pos tersebut bisa berjalan aman dan lancar. Ucapnya. 

    Di lain tempat, Kapolsek Maiwa IPTU Bahri melalui bhabinkamtibmasnya mengatakan bahwa, pihak Polsek Maiwa akan terus mengawal penyaluran BST Pos, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, serta situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif”. Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +