-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhbabinkamtibmas Polsek Baraka Hadiri Lansung Rapat Verifikasi Penerima Bantuan BLT DD

    Riska
    19/08/21, 13:51 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Baraka Polres Enrekang, menghadiri Musyawarah Khusus Desa dalam rangka verifikasi penerima bantuan BLT-DD Desa Tirowali Kecamatan Baraka dilaksanakan di aula kantor Desa Tirowali, Kamis (19/08/2021)

    Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa tirowali, Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Aipda Musran, Pendamping Kecamatan dan seluruh Kepala Dusun dan Staf Desa Tirowali.

    Adapun tujuan musyawarah khusus dalam rangka validasi data penerima BLT-DD adalah untuk memaksimalkan data penerima agar tepat sasaran dimana penerima bantuan adalah orang yang berhak dan benar benar miskin bukan penerima PKH dan dan bantuan lainnya.

    Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar penganggaran BLT-DD untuk masyarakat kurang mampu jangan disalah gunakan dan harus tepat sasaran peruntukannya.

    Pemerintah Desa Tirowali menganggarkan sebanyak 91 KK yang akan menerima bantuan BLT-DD penerima akan mendapatkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.300 ribu perbulan/KK, dimana BLT-DD ini direncanakan diberikan sebanyak 3 Tahap atau total bantuan sebesar Rp. 900.000, untuk setiap KK/3Tahap. Ungkap Aipda Musran. 

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah wabah virus Corona yaitu agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan Mencuci tangan sesering mungkin.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +