-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pantau Situasi Kamtibmas, Polsek Alla Sampaikan Himbauan

    Riska
    19/08/21, 13:40 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Alla, Dukung Langkah pemerintah menekan penyebaran Covid-19, dalam menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat) sekala Mikro, Polsek Alla melaksanakan giat patroli wilayah dan memantau situasi kamtibmas dan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan.

    Seperti kegiatan patroli yang dilaksanakan anggota Piket Fungsi Polsek Alla yang dipimpin Ka SPKT II Bripka Putu Budiarsah melaksanakan giat patroli wilayah dalam rangka Kamtibmas dan memantau aktivitas warga masyarakat malam hari, diwilayah Hukum Polsek Alla.

    Melalui patroli, petugas berbincang bincang dengan warga yang sedang antri di SPBU Kalimbua, Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla. Kamis ( 19/08/2021).

    Pada kesempatan ini, Ia menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas mengajak warga untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan dan waspada civid-19 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dan mengurangi Mobilitas, menghindari kerumunan.

    “Kami mengajak warga untuk tidak melakukan giat berkerumun karna hal tersebut salah satu memicu dan sangat berpotensi  penyebaran covid -19, yang saat ini masih pandemi,” ujar Bripka Putu Budiarsah.

    Selain itu, petugas juga melaksanakan sosialisasi dan mengajak warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) skala mikro yang tiada lain tujuanya adalah untuk mencegah Covid-19. Pungkasnya. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +