-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Duduk Bersama dengan Masyarakat, Kapolsek Anggeraja Sampaikan Himbauan

Riska
30/08/21, 13:26 WIB Last Updated 2021-08-31T08:41:27Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja, Polres Enrekang AKP Rusli S.H., bersama Bhabinkamtibmas Briptu Ilyas optimalkan sholat dhuhur sebagai sarana menyisipkan himbauan kamtibmas dan menumbuhkan kepedulian warga terhadap kamtibmas, seperti yang dilaksanakan di Masjid Nurul Yaqin Dusun Singki Desa Singki Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

Setelah pelaksanaan shalat Dzuhur, Kapolsek duduk bersama dengan beberapa jamaah untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, Senin, (30/08)

AKP Rusli menghimbau kepada segenap warga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu yang berkembang di masyarakat

“Mari kita sama sama menjaga keselamatan anak anak kita, generasi kita, sebagai generasi yang berguna dan bermanfaat bagi orang tua, agama, dan bangsa dan negara,“ ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek menghimbau agar para Jamaah agar tetap di rumah dan tak banyak Aktivitas di Luar Rumah untuk memutus penyebaran Virus Corona.

”Mari kita bersama mengikuti himbauan pemerintah dengan menjaga kesehatan, mencuci tangan, tidak melakukan kontak fisik /salaman, memakai masker dan tidak usah keluar rumah kalau tidak penting,”. Himbau Kapolsek.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolsek Anggeraja juga berpesan kepada para jamaah kalau terjadi segala permasalahan di lingkungan masyarakat agar tidak segan-segan memberi informasi kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Anggeraja. Kata Kapolsek. 

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+