-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Kanit Binmas Polsek Alla Ingatkan Masyarakat Agar Tetap Mematuhi Prokes

    Riska
    08/08/21, 16:54 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Sejumlah tempat Permandian yang ada di Kecamatan Alla untuk sementara ditutup karena Covid-19 menurutnya semakin mengkhawatirkan.

    Langkah tersebut diambil untuk menghindari penyebaran Covid-19, "Jadi yang ada rencana liburan ke Permandian Lasaran Kalosi, Permandian Matua, dan Permandian Water Park, batalkan atau tunda sementara,” Kata Kanit Binmas Polsek Alla, Aiptu Wahyudi, S.H., Minggu,(08/08/2021).

    Disampaikan, saat ini masyarakat sudah mulai mengabaikan dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk itu, bupati berharap masyarakat juga mulai tertib menerapkan protokol kesehatan di manapun berada, Menurutnya, penularan Covid-19 bergantung dari kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

    “Tolong untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun berada. Jaga kesehatan diri dan keluarga yang ada di rumah,” ungkap Kanit Binmas Polsek Alla.

    Hal itu dilakukan untuk membatasi mobilisasi masyarakat yang kerap berkunjung ke tempat-tempat permandian sehingga harapannya penyebaran covid 19 bisa ditekan.

    Aiptu Wahyudi, S.H., kembali mengingatkan agar masyarakat agar tak bosan menerapkan prokes 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun/hand sanitizer, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas).

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +