-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Kapolres Pimpin Sertijab, Kabag Ren Polres Pasangkayu Resmi Berganti

Media Warga
16/08/21, 19:35 WIB Last Updated 2021-08-17T18:17:58Z
Wargata.com, Sulbar - Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, S.H., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Pasangkayu di Lapangan Apel Corona. Senin Pagi (16/8/2021).

Berdasarkan TR Kapolda Sulawesi Barat Nomor : ST/228/VII/2021, tanggal 27 Juli 2021 Kabag Ren berganti dari AKP Abd.Mutalib Carlos kepada AKP Ria Arianty, S.I.K., M.H., yang dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang diikuti oleh Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y., S.I.K., Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara Lainnya.

Dalam Sambutannya, AKBP Didik Mengatakan bahwa, Mutasi adalah hal yang biasa dalam Organisasi dengan tujuan untuk melakukan Penyegaran pada personil sekaligus agar menambah wawasan dan kedewasaan dalam pelaksanaan tugas yang akan diemban selanjutnya. Ucapnya.

Pada kesempatan ini, Didik mengucapkan terima kasih Kepada Bapak AKP Abd. Carlos Mutalib, "Semoga apa yang ditorehkan selama ini dan telah mengangkat nama baik polres Pasangkayu mendapatkan balasan dari Allah Subhanahu Wata'ala,"

Dan juga, terima Kasih atas pengabdiannya selama ini di polres Pasangkayu, "kami berharap Silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik agar selalu dipelihara serta berharap agar tetap memberikan masukan kepada polres pasangkayu demi kemajuan Institusi Polri. Ungkap Didik.

Diakhir Arahannya, AKBP Didik mengatakan Kepada Kabag Ren yang baru, "kami ucapkan selamat datang di Polres Pasangkayu dan kiranya cepat penyusaikan dengan tugas barunya" Pesan Didik.

(TW/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+