-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Masuk Rumah Dinas, Kapolres Pangkep Gelar Syukuran dan Doa Bersama Anak Panti

    Media Warga
    17/08/21, 11:19 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT saat memasuki rumah dinas, Kapolres Pangkep AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.I.K., menggelar kegiatan syukuran dan doa bersama di kediamannya di Jalan Cempaka Pangkajene Kabupaten Pangkep, Senin (16/08/2021).

    Tampak hadir pada acara syukuran tersebut Wakapolres Pangkep, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, dan puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah Putra. 

    Acara syukuran diawali dengan salat Magrib, dzikir, pembacaan Asmaul Usna dan Yasinan yang diikuti  puluhan anak Panti serta diakhiri salat Isya bersama.
    Dalam acara syukuran tersebut, Kapolres Pangkep memberikan tali asih kepada anak anak Yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Pangkep.

    Dalam kesempatan itu, Kapolres Pangkep juga memohon doa restu agar dalam menempati rumah baru ini ia dan keluarganya selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta kesuksesan dalam menjalankan tugas yang diemban.

    “Saya mohon doa restu dari saudara - saudara sekalian dan para anak - anak panti yang ada disini, semoga dalam menjalankan tugas yang saya emban di Kabupaten Pangkep berjalan aman dan sukses.  terang Kapolres.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +