-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Kapolsek Baraka Harap Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Riska
21/08/21, 13:23 WIB Last Updated 2021-08-21T06:23:32Z
 
Wargata.com, Sulsel - Ada hal yang berbeda dari jumat sebelumnya di Masjid Al-Ikhlas Desa Ledan Kecamatan Buntu Batu Kabupaten Enrekang setelah pelaksanaan sholat Jumat, pasalnya Kapolsek Baraka IPTU Lukman, S.H.,  langsung berdiri dan menuju ke Mimbar masjid.

Menggunakan pengeras suara di mimbar Masjid, IPTU Lukman, S.H., bermaksud untuk menyampaikan himbauan kamtibmas Kapolres Enrekang terkait penerapan protokol kesehatan.

Diketahui Kapolsek Baraka Telah berkoordinasi dengan pengurus mesjid untuk meminta waktu jemaah masjid Al-Ikhlas untuk diberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat lebih taat dengan aturan protokol kesehatan, dengan menyampaikan pesan kamtibmas Kapolres Enrekang, Kapolsek Baraka harap masyarakat tetap senantiasa patuhi protokol kesehatan dan sanksi apabila terdapat pelanggaran.

“Kami mengharap kerjasama warga untuk menjaga kamtibmas di wilayah kita, selain itu kita tidak lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar kita terhindar dari Covid-19“ kutip himbauan IPTU Lukman, S.H., Jumat (20/08/21).

Himbauan Kapolres Enrekang ini dapat menjadi acuan untuk penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Pungkasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+