-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Curio Pantau Lansung Pelaksanaan Prokes di Acara Resepsi Pernikahan

    Riska
    11/08/21, 13:09 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Curio Polres Enrekang dan Camat Curio serta Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan dan memberikan himbauan kepada warga di salah satu pesta resepsi pernikahan agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 di Desa Buntu Barana kecamatan Curio, Rabu (11/8/2021).

    Dalam himbauan tersebut, Kapolsek Curio, IPDA Maga menyampaikan kepada warga untuk tidak berkerumun dan wajib memakai masker serta menjaga jarak. 

    Sedangkan untuk warga yang menyelenggarakan hajatan pernikahan wajib menyediakan tempat cuci tangan, alat pemeriksa suhu bagi para tamu undangan, serta tidak menyediakan kursi dan hanya menyediakan nasi kotak untuk para tamu langsung di bawah pulang. Ungkap Kapolsek. 

    Selain itu, IPDA Maga juga mengajak seluruh warga untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta menjaga agar wilayah Kecamatan Curio bebas dari gangguan Kamtibmas.

    "Melihat peningkatan kasus terkonfimasi Covid 19 di Kabupaten Enrekang ini kami bersama pemerintah Kecamatan bersama Satgas PPKM Desa Akan terus gencar melakukan sidak sekaligus memberikan himbauan agar masyarakat disiplin Protokol Kesehatan,".Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +