-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Kawal Penyaluran BST di Desa Binaan

    Riska
    11/08/21, 12:57 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Bripka Muh. RIijal Melaksanakan Pengawalan Serta Pengamanan penyaluran bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 4 (empat ) dan 5 (Lima) dari pemerintah melalui Kantor Pos, kepada Masyarakat Desa Salukanan, Desa Pepandungan, Desa Kendenan, Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, yang di laksankan di Kantor Desa Salikanan. Selasa (10/08/2021).

    Pada acara tersebut, turut Hadir Kades Salukanan, Kades Pepandungan serta Kades Kendenan, Staf Kantor Pos Kecamatan Baraka, Bhabinkamtibmas Polsek Baraka dan masyarakat yang menerima Bantuan.

    Pelaksanaan penyaluran BST tersebut, di tujukan ke warga miskin yang memenuhi kriteria serta sudah ditetapkan saat rapat sebelumnya untuk Masing - masing Desa dan yang berhak mendapatkan bantuan, dengan jumlah yang didapat sebesar Rp 600,000,- per KK.

    Kapolsek Baraka IPTU Lukman, S.H., melalui bhabinkamtibmasnya mengatakan bahwa, “Kami dari Polsek Baraka akan terus mengawal penyaluran BST Pos Tahap 4 (empat ) dan 5 (lima), agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan serta agar situasi kamtibmas aman dan kondusif”. Pungkasnya.

    Sementara Masyarakat Desa mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Baraka yang terjun langsung untuk melaksanakan pengamanan, sehingga penyaluran BST bisa berjalan aman dan lancar. Ucapnya. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +