-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Kapolsek Tapango Bersama Bhabinkamtibmas Tinjau Langsung Lokasi Banjir

Riska
30/08/21, 15:37 WIB Last Updated 2021-08-31T08:42:43Z
Wargata.com, Sulbar - Kapolsek Tapango IPDA Taufiq Murawanto, S.H., M.H., didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Sektiawan melakukan peninjauan lokasi banjir dan pengecekan Posko Banjir di Desa Riso Kecamatan Tapango Kabupaten Polman Provinsi Sulbar. Senin (30/08).

Adapun kegiatan tersebut, melakukan giat koordinasi untuk memastikan kondisi banjir yang sempat merendam, di berberapa titik Kecamatan Tapango, dan sejumlah warga yang terkena dampak banjir, baik langsung mau pun tidak langsung.

Ada berapa KK pada saat kejadian banjir tersebut mengungsi ke tempat yang lebih tinggi maupun ditempat penampungan posko banjir.

Selain itu, Kapolsek Tapango IPDA Taufiq Murawanto, S.H., M.H., juga mendatangi dan mengecek posko banjir, hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena dampak banjir.

Taufiq mengatakan saat ini terus melakukan monitoring, dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi, berkaitan dengan daerah-daerah rawan banjir, di wilayah Tapango.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Tapango di sambut oleh Sekdes Riso, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama Desa Riso dan di sela-sela kunjungan tersebut, Kapolsek Tapango menyempatkan waktunya untuk menyerukan dan mendorong masyarakat setempat untuk mengikuti program vaksinasi di faskes2 terdekat maupun di Kantor Desa Riso yang di jadwalkan pada hari Kamis tanggal 02 September 2021.

Kapolsek Tapango IPDA Taufiq Murawanto, S.H., M.H., mengatakan, ”Anggota harus tetap melakukan pengecekan serta patroli daerah rawan banjir, sehingga setiap perkembangan mengenai situasi banjir dapat dengan segera mengambil langkah-langkah guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan," Ucapnya.

Kapolsek menambahkan, "Bahwa terhadap intensitas hujan yang tinggi dan lebat beberapa hari ini yang mengguyur wilayah bertambah, kemungkinan akan meluap dan banjir serta warga harus mengantisipasi segala sesuatu yang akan terjadi, untuk bersiap agar tidak terjadi korban,” imbuhnya.

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+