-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kembali Beraksi, Seorang Pengedar Sabu Diamankan Petugas

    Admin 3
    05/08/21, 20:05 WIB Last Updated 2021-10-21T16:05:36Z
    Wargata.com, NTB - Kembali beraksi, Sat Res Narkoba Polresta Mataram mengamankan seorang berinisial JH (23) yang diduga pengedar Sabu dan dua pelajar berinisial RU (16) serta AF (15), Selasa (3/8) sekitar pukul 15.30 Wita.

    Kasat Narkoba Polresta Mataram, AKP I Made Yogi Purusa Utama, S.E., S.I.K., mengungkapkan bahwa ketiganya merupakan warga Karang Bagu, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, dimana pada saat penangkapan, kedua pelajar RU dan AF sedang berada di rumah JH, dan dari keterangan keduanya, mereka tidak mengetahui bahwa teman mereka yakni JH adalah seseorang yang diduga pengedar.

    "Hasil penggeledahan, kami menemukan 1 buah klip bening, di dalamnya berisikan kristal bening yang diduga Narkotika jenis Sabu seberat brutto 0,34 gram dan beberapa perkakas alat hisabnya," Kata Yogi.

    Terkait diamankannya kedua pelajar tersebut, Kasat Narkoba menjelaskan bahwa kedua pelajar tersebut sudah dikembalikan kepada pihak keluarga sembari menunggu hasil Test Urine dan akan dikenakan wajib lapor.

    "Jika hasil test urine keduanya positif, kami akan menyerahkan kepada BNN Kota Mataram ataupun Rumah Sakit Jiwa Mataram untuk direhabilitasi, jika hasilnya negatif, keduanya akan dikembalikan kepada pihak keluarga dan tetap kami pantau," Ucap Kasat Narkoba saat dikonfirmasi, Rabu (4/8).

    Untuk diketahui bahwa, kini JF dan barang bukti lainnya, berupa beberapa bendelan klip bening, kartu ATM, alat komunikasi serta uang tunai Rp 1.170.000,- diamankan di Sat Res Narkoba Polresta Mataram guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

    (TW/HS/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +