-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Mewakili Kapolres, Kasat Binmas Polres Wajo Beri Arahan ke Pengurus Saka Bhayangkara

    Media Warga
    05/08/21, 19:19 WIB Last Updated 2021-12-17T09:46:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Mewakili Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amarullah, Kasat Binmas Polres Wajo AKP Hasanuddin Leo pimpin langsung upacara pembukaan saka bhayangkara. Kamis (05/08/2021).

    Menurut Kasat Binmas AKP Hasanuddin Leo mengatakan, bahwa kegiatan Saka Bhayangkara ini merupakan refleksi dan manifestasi serta tanggung jawab Polres Wajo untuk mempersiapkan kader kader pemimpin bangsa disegala lini baik itu civil society, pemerintah, militer ataupun lainnya.

    “Kegiatan ini adalah refleksi dan manifestasi serta tanggung jawab Polres wajo dalam mempersiapkan pemimpin bangsa, dan pramuka merupakan salah satu dasar pendorong anak-anak menjadi pemimpin- pemimpin yang baik. 

    Dalam pelaksanaan Diklat agar diikuti sungguh-sungguh, utamakan keselamatan, semoga menjadi orang sukses dan menjadi pemimpin yang mengawaki indonesia di masa depan. ungkap Kasat Binmas AKP Hasanuddin leo.

    Lanjut Kasat Binmas, bahwa kegiatan ini merupakan Pendidikan dan Pelatihan Dasar dalam rangka rekrutmen anggota Saka Bhayangkara baru. Kata AKP Hasanuddin Leo

    (TW/HS/IT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +