-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Patroli Malam, Personel Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Riska
23/08/21, 15:56 WIB Last Updated 2021-08-28T06:40:57Z
Wargata.com, Sulsel - Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, petugas patroli Polsek Anggeraja Polres Enrekang melalui KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan sambangi Warga yang sedang Nongkrong.

Seperti yang dilakukan oleh Petugas Piket Bripka Haryadi Hamid, S.E., bersama Sadlydar M. Bara S., di jam malam, selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas dan himbauan Prokes Covid-19. Minggu, (22/08).

Dalam kesempatan itu, Bripka Haryadi Hamid, S.E., juga turut membantu menyampaikan Terkait penggunaan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan dan jangan mengkonsumsi minuman keras serta obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan. Ungkap Bripka Haryadi Hamid 

Di lain tempat, Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., mengatakan bahwa pihaknya akan meningkatkan saat patroli pada malam hari, terutama pada jam rawan

Hal itu bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” Ungkap Kapolsek Anggeraja.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+