-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Malam, Personel Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Riska
    23/08/21, 15:56 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, petugas patroli Polsek Anggeraja Polres Enrekang melalui KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan sambangi Warga yang sedang Nongkrong.

    Seperti yang dilakukan oleh Petugas Piket Bripka Haryadi Hamid, S.E., bersama Sadlydar M. Bara S., di jam malam, selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas dan himbauan Prokes Covid-19. Minggu, (22/08).

    Dalam kesempatan itu, Bripka Haryadi Hamid, S.E., juga turut membantu menyampaikan Terkait penggunaan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan dan jangan mengkonsumsi minuman keras serta obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan. Ungkap Bripka Haryadi Hamid 

    Di lain tempat, Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., mengatakan bahwa pihaknya akan meningkatkan saat patroli pada malam hari, terutama pada jam rawan

    Hal itu bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” Ungkap Kapolsek Anggeraja.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +