-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Personel Gabungan Polres Polman Himbau Masyarakat Terapkan Prokes dan Bagikan Masker

    Media Warga
    06/08/21, 18:26 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Personel gabungan Polres Polman yang terlibat dalam Sprint Operasi Yustisi melaksanakan Patroli dan operasi Yustisi dalam rangka penerapan PPKM Level 3 diwilayah kabupaten Polman, Jumat (6/8/21)

    Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi, S.H., bersama personel gabungan Polres Polman melakukan patroli secara rutin di tempat rawan kejahatan, hal itu dilakukan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas dan juga sekaligus menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Kabag Ops Melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Polman, Ipda Rahman, S.Sos., M.Si., mengatakan, kegiatan patroli ini untuk menghimbau masyarakat agar senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan 6M, Yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Bepergian dan Menghindari makan secara bersama sama, agar bisa terhindar dari penularan Covid 19, 

    Hal itu dilakukan sebagai mana Ketentuan PPKM Level 3, dimana ada pembatasan aktifitas bagi para pedagang, pemilik toko dan pekerja informal lainnya maupun masyarakat yang melaksanakan perjalanan. ucapanya.

    Lebih lanjut, bahwa Sasaran lokasi patroli diantaranya Pasar Sentral Pekkabata Kecamatan Polewali, Desa Tonro Lima Kecamatan matakali Kabupaten Polman, dan selama kegiatan patroli dilakukan, masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak disiplin mematuhi Protokol kesehatan, utamanya penggunaan masker, lalu kemudian diberikan pemahaman oleh petugas sekaligus diberi masker gratis. 

    Patroli dan Operasi Yustisi protokol kesehatan akan terus dilakukan setiap hari siang maupun malam hari dalam rangka mendukung PPKM Level 3 untuk percepatan penanganan dan penanggulangan penyebaran Covid-19. Ungkapnya.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +