-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Peduli Masyarakat Sekitar Pantai, Polairud Polres Polman Bagikan Masker

    Media Warga
    06/08/21, 18:28 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Pesonel Sat. Polairud Polres Polman melaksanakan Patroli dan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan PPKM Level 3 disekitar Pantai Bahari Kecamatan Polewali Kabupaten Polman, Jumat, (6/8/21)

    Kasat Polairud Polres Polman AKP Muh. Ramli bersama personel Lainnya melakukan patroli secara rutin guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas sekitar pantai dan Laut diteluk Mandar.

    Kasat Polairud Melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Polman, Ipda Rahman, S.Sos., M.Si., mengatakan, kegiatan patroli ini untuk menghimbau masyarakat agar senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan 6M, Yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Bepergian dan Menghindari makan secara bersama sama, agar bisa terhindar dari penularan Covid 19.

    Selama kegiatan patroli tersebut, masih ada ditemukan masyarakat yang tidak disiplin mematuhi Protokol kesehatan, utamanya penggunaan masker, lalu kemudian diberikan pemahaman oleh petugas dan diberi masker gratis, hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap Masyarakat yang ada di sekitar Pantai. 

    Disamping itu, personil juga mengingatkan agar Masyarakat sekitar pantai mengutamakan keselamatan pada saat beraktivitas dilaut dengan menggunakan pelampung atau ban. Pungkasnya. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +