-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Pimpin Apel Perdana, Kapolres Pangkep Sampaikan Hal ini

Media Warga
16/08/21, 14:29 WIB Last Updated 2021-08-16T12:25:46Z
Wargata.com, Sulsel - Kepala Kepolisian Resor Pangkep AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.I.K., memimpin apel pertama kalinya saat menjabat Kapolres Pangkep di lapangan apel Polres Pangkep, Senin (16/08/2021).

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Personel Polres serta ASN Polres Pangkep dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19 ini.
Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan kepada seluruh peserta apel ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan personil Polres Pangkep atas pelaksanaan lepas sambut yang berjalan sukses.

“Terima kasih kepada panitia dan seluruh personil atas pelaksanaan lepas sambut kemarin yang berjalan sukses“ Ungkapnya.
"Kemudian untuk para personel baik perwira maupun bintara tolong patuhi protokol kesehatan, kita mulai dari diri kita dulu sebelum memberikan himbauan kepada masyarakat,". Ucap Kapolres.

Selanjutnya, Terkait masalah vaksin, Kapolres mengharapkan agar seluruh personil Polres Pangkep serta keluarga harus vaksin, karena vaksin itu diibaratkan seperti memakai payung dihujan yang deras, basah tapi tidak basah kuyup.

Sebelum menutup amanahnya Kapolres meminta untuk menjaga kesehatan, baik diri sendiri maupun keluarga karena apabila kita sehat maka segala sesuatu yang kita kerjakan akan berjalan baik. Pungkasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+