-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Mamuju Tengah Kembali Gelar Vaksinasi Tahap 1 dan 2

    Riska
    19/08/21, 13:17 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Polres Mamuju Tengah kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap I dan 2 di Halaman Polres Mamuju Tengah, jalan Trans Sulawesi Benteng kecamatan Tobadak (19/08)

    Hal itu disampaikan Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad Zakiy, S.H., M.Si., Menurutnya, Vaksinasi Covid-19 tahap 1 dan 2  yang dilakukan kemarin dan akan dilanjutkan hari ini 

    Vaksinasi Covid-19 menindaklanjuti upaya pemerintah Indonesia dalam menangani masalah Covid-19, Agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity) agar lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

    “Jadi hari ini kita gandeng Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju Tengah dan Dokkes  Polres Mamuju Tengah dalam menyukseskan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Mamuju Tengah,” ungkap AKBP Muhammad Zakiy, S.H., M.Si.

    Kegiatan Vaksinasi tersebut, yang diikuti oleh ratusan pendaftar, baik dari keluarga Polri maupun masyarakat sipil telah sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

    “Semoga upaya Polres Mamuju Tengah dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini berjalan dengan lancar dan bisa membantu pemerintah terkait kegiatan vaksinasi di Wilayah Mamuju Tengah, ucap Kapolres

    "Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Wilayah Mamuju Tengah agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menjalankan Gerakan 6M Covid-19 yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi, interaksi dan menghindari makan bersama. Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +