-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Sosial, Polsek Alla Berikan Bansos ke Masyarakat

    Riska
    19/08/21, 13:39 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka HUT RI ke-76, Personel Polsek Alla melakukan aksi peduli Sosial.

    Aksi yang dilakukan berupa pemberian bantuan sosial (bansos) kepada para masyarakat yang terdampak virus covid-19 di Desa Benteng Alla Utara Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang.

    Silaturahmi dan Pemberian Bansos dari Polsek Alla Polres Enrekang terhadap salah satu Warga yang Kurang mampu. 

    kegiatan tersebut, dipimpin oleh Plh. Kapolsek Alla IPDA Ahmad Muttar, S.Sos., bersama personil Polsek Alla dan Kepala Dusun Alla Desa Benteng Alla Utara, Kamis (19/08/21).

    Pembagian bantuan sosial dilakukan secara door to door untuk menghindari adanya kerumunan yang dapat menyebabkan penularan virus covid-19, Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako yang diberikan langsung oleh Plh. Kapolsek Alla IPDA Ahmad Muttar, S.Sos.

    Plh Kapolsek Alla IPDA Ahmad Muttar, S.Sos., dalam arahannya mengatakan pemberian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 Tahun 2021.

    Selain itu, juga mengimbau kepada masyarakat, agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan (Prokes), meskipun sudah divaksin harus tetap memakai masker dan juga apabila tidak terlalu urgen, agar tetap di rumah saja.

    "Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dan ini merupakan bentuk kepedulian, empati terhadap warga kurang mampu,". Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +