-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Peduli Sosial, Polsek Alla Berikan Bansos ke Masyarakat

Riska
19/08/21, 13:39 WIB Last Updated 2021-08-19T08:45:22Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka HUT RI ke-76, Personel Polsek Alla melakukan aksi peduli Sosial.

Aksi yang dilakukan berupa pemberian bantuan sosial (bansos) kepada para masyarakat yang terdampak virus covid-19 di Desa Benteng Alla Utara Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang.

Silaturahmi dan Pemberian Bansos dari Polsek Alla Polres Enrekang terhadap salah satu Warga yang Kurang mampu. 

kegiatan tersebut, dipimpin oleh Plh. Kapolsek Alla IPDA Ahmad Muttar, S.Sos., bersama personil Polsek Alla dan Kepala Dusun Alla Desa Benteng Alla Utara, Kamis (19/08/21).

Pembagian bantuan sosial dilakukan secara door to door untuk menghindari adanya kerumunan yang dapat menyebabkan penularan virus covid-19, Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako yang diberikan langsung oleh Plh. Kapolsek Alla IPDA Ahmad Muttar, S.Sos.

Plh Kapolsek Alla IPDA Ahmad Muttar, S.Sos., dalam arahannya mengatakan pemberian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 Tahun 2021.

Selain itu, juga mengimbau kepada masyarakat, agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan (Prokes), meskipun sudah divaksin harus tetap memakai masker dan juga apabila tidak terlalu urgen, agar tetap di rumah saja.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dan ini merupakan bentuk kepedulian, empati terhadap warga kurang mampu,". Ucapnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+