-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Renungan Suci Awali Peringatan Kemerdekaan Indonesia ke-76

    Admin 3
    17/08/21, 14:51 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Jelang perayaan hari kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Forkopimda Kabupaten Mamuju Tengah melakukan upacara dan renungan suci malam di Taman Makam Bahagia, Desa Babana, Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mamuju Tengah. Senin (16/08/21) tepatnya pukul 00.00 WIB.

    Upacara dan renungan suci malam tersebut dihadiri oleh Colleng Sulaiman., S.Sos., (Asisten Bidang Administrasi Umum), Kompol Ramli., SH., M.Si., (Wakapolres Mateng), Kapten Inf. Andi Aras., (Pabung Mateng), Para Ka. OPD Lingkup Pemkab Mateng, PJU Polres Mateng, Kapten Czi Ardiansyah, (Danramil Budong-budong), Hj. Najir., S.Pd., M.Pd., (Camat Budong-budong), dan juga Mahasiswa KKN Universitas Tomakaka.

    Bertindak sebagai inspektur upacara memimpin jalannya renungan suci beserta upacara yakni Herman MT Wakil Ketua I DPRD Kab. Mateng dengan nuansa gelap sehingga acara berlangsung secara alami natural dan khidmat serta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

    “Dalam memperingati kemerdekaan Indonesia kami hadir di sini tepat pukul 00.00 untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, menyatakan, hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian, pengorbanan saudara-saudara dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan bangsa dan negara.” ujar Herman.

    "Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan kami pulapula, Kami berdo'a semoga arwah saudara-saudara diterimah oleh Tuhan yang maha esa, serta mendapat tempat yang sewajarnya,".

    Upacara yang berlangsung tidak lebih dari 30 menit itu ditutup dengan pembacaan do’a dan penghormatan terakhir kepada para pahlawan yang telah gugur. Pungkasnya.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +