-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Bakti Sosial Serdik Sespimmen Angkatan 61, Kompol Diari Astetika Bantu Pembangunan Rumah Tahfizh

Riska
17/08/21, 14:49 WIB Last Updated 2021-08-17T18:20:21Z
Wargata.com, Sulsel  - Kepedulian terhadap sesama terlebih di masa Pandemi Covid 19, dilakukan seorang anggota Polri dengan melakukan bhakti sosial di wilayah Kecamatan Bontoala tepatnya di kabupaten Gowa Sulawesi selatan dengan menyalurkan pembangunan rumah penghapal Al-quran (Rumah Tahfizh) yang memasuki proses akhir.

Dampak pandemi Covid 19 termasuk pemberlakukan kebijakan PPKM Mikro hingga ke desa dan meningkatnya kasus positif Covid 19 di Sulawesi Selatan mengetuk hati seorang anggota Polri, Kompol Diari Astetika S.IK ,yang juga serdik sespimmen Polri angkatan 61 untuk memberikan bantuan kepada pengurus rumah tafis di kabupaten Gowa.

Bantuan sosial yang diberikan kepada pengurus rumah Tahfizh yang memasuki proses akhir ini berupa Dana untuk pembelian tegel, pemverian bantuan tersebut diharapkan Diari Astetika agar pembangunan rumah tafis bisa berjalan lancar dan selesai secepatnya agar bisa digunakan. 

“Banyaknya anak-anak yang ingin menjadi Tahfizh terkendala dengan kurangnya rumah tafis di bangun. melihat ada warga yang sedang membangun rumah tafis, hati saya tergerak untuk membantu pengurus memberikan dana untuk proses pembangunan." ungkapnya.

Kompol Diari Astetika, S.IK., yang juga Serdik Sespimmen angkatan ke 61 ini berharap, jika bantuan sosial yang diberikan kepada rumah Tahfizh di kabupaten gowa bisa menjadi berkah dan membuat para tafis betah di pondok yang di bangun oleh pengurus rumah Tahfizh. 

(TW/AA)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+