-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisapasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Maiwa Rutin Patroli Blue Light

    Admin 3
    26/09/21, 16:15 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek maiwa Melaksanakan Patroli Blue Light yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Maiwa Aiptu A. Massanginang Bersama Piket Regu I di Wilayah Hukum Polsek Maiwa dalam Rangka Memantau Situasi kamtibmas di kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Minggu (26/09).

    Patroli Mobiling dan Dialogis Dalam Rangka Memantau Situasi Kamtibmas dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Maiwa Polres Enrekang sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

    Sasaran Patroli sepanjang jalan Kelurahan Bangkala, Desa Pattondonsalu dan Desa Bottomalangga Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang.

    Kapolsek Maiwa, Polres Enrekang, IPTU Bahri menjelaskan, bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah melaksanakan tindakan Refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya

    Selain itu, juga untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan mengedukasi masyarakat serta mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 agar selalu hidup sehat dan hidup bbersih Jelas Kapolsek

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +