-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Tindak Kejahatan, Personel Polsek Malua Lakukan Patroli Malam

    Admin 3
    28/09/21, 18:08 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi tindak kejahatan, Ka Spkt II Polsek Malua Polres Enrekang, Aipda Suharman bersama Anggota Jaga Regu II  melaksanakan Patroli malam hari di pemukiman warga Kelurahan Malua Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Senin (27/09/2021).

    Dalam Kegiatan patroli Blue Light ini, Ka Spkt II Polsek Malua dan personil menyisir daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas serta menyambangi masyarakat sembari mensosialisasikan pentingnya Protokol Kesehatan begitu juga menghimbau kepada warga agar tidak percaya terhadap berita Hoax.

    "Insya Allah dengan meningkatkan kegiatan patroli malam, masyarakat akan senatiasa tetap merasa aman nyaman dan terhindar dari gangguan, Saat Patroli malam hari seperti ini, kami juga sosialisasikan kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru supaya mereka mengerti dan senantiasa mendukung Pemerintah dalam melawan Virus Covid 19”, Ujar Aipda Suharman.

    Selain itu, juga tak lupa menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan dengan menerapkan pola hidup sehat, memakai masker serta rajin mencuci tangan. Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +