-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Bersama Awak Media, Polda Kepri Adakan Vaksinasi di Graha Lancang Kuning

Media Warga
06/09/21, 20:59 WIB Last Updated 2021-09-06T14:15:23Z
Wargata.com, Batam - Vaksinasi pada hari ini, Bid Humas Polda Kepri kembali mengandeng Komunitas Wartawan maupun keluarga yang ada di Provinsi kepri serta masyarakat kota Batam.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Graha Lancang Kuning Polda Kepri. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., yang didampingi oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris, Senin (6/9).

″Hari ini Bid Humas Polda Kepri mengadakan kegiatan Vaksinasi Bid Humas Presisi Polda Kepri yang ke - 2 bersama Awak Media dan para keluarga awak media di Provinsi Kepri, Kurang lebih 100 orang awak media dan keluarganya menjalani Vaksinasi dosis ke-2 yang digelar di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri″. Ujar Kombes Pol Harry Goldenhardt. 

″Disamping awak media, Vaksinasi pada hari ini juga diperuntukan bagi Keluarga Besar Polri dan masyarakat kota Batam, dimana Jenis Vaksin yang kita gunakan pada hari ini yaitu, Vaksin Sinovac Dosis ke-1 serta Dosis ke-2, dan Sebanyak 546 orang pada hari ini telah dilakukan vaksinasini″. Ucap Kabid Humas Polda Kepri

"Bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi agar membawa Foto Copy KTP serta tidak lupa membawa Blanko Dosis ke-1 untuk melaksanakan Vaksinasi Dosis yang ke-2," Ucapnya.

Selain itu, juga menghimbau kepada rekam-rekan yang menjalani Vaksinasi pada hari ini, selama kegiatan Vaksinasi tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, menjaga jarak serta menggunakan masker.

"Bersama-sama kita lawan penularan Covid-19, Walaupun sudah menjalankan Vaksinasi bukan berarti Protokol kesehatan diabaikan”. tutup Kabid Humas Polda Kepri.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+