-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Puluhan Ribu Masyarakat Ikuti Vaksinasi di Wilayah Hukum Polda Kepri

    Admin 3
    06/09/21, 21:38 WIB Last Updated 2021-10-21T16:01:14Z
    Wargata.com, Batam - Vaksinasi Bid Dokkes Polda Kepri bersama Apindo yang berlangsung Selama Tiga hari, dimulai 31 Agustus hingga 2 September 2021, dan sebanyak 17.156 Orang telah di vaksinasi yang terdiri dari remaja serta masyarakat umum yang ada di Kota Batam.

    Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Resto Puas Hati Kota Batam, Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris yang didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, S., S.IK., M.Si., Senin, (06/09/2021).

    "Di Hari pertama Vaksinasi Bid Dokkes Polda Kepri dan Apindo pada Hari Selasa 31 Agustus yang lalu sebanyak 4.606 orang menjalani Vaksinasi, sedangkan pada Rabu 1 September terhitung 6.940, Selanjutnya, di hari Kamis tertanggal 2 September 2021 sebanyak 5.610 orang". Ujar Kabid Dokkes Polda Kepri

    Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa, vaksinasi yang berlangsung selama 3 hari, diprioritaskan kepada Remaja dan masyarakat umum dengan menggunakan Vaksin Sinovac, melihat angka tersebut dapat disimpulkan antusias masyarakat di Kepri sangat tinggi untuk mengikuti Vaksinasi

    "Tentunya kegiatan Vaksinasi Massal ini tidak berhenti sampai disini saja, Kami terus bersinergi dengan TNI, Pemerintah Daerah dan Stakeholder terkait untuk melaksanakan Vaksinasi Massal dengan harapan Provinsi Kepri dapat segera terbentuk nya Herd Imunity". Ungkap Kombes Pol dr. Muhammad Haris.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +