-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Lakukan Pengawasan Rapat Tahunan Desa Pandung Batu

    Riska
    18/09/21, 16:37 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Memastikan kelancaran kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) Desa Pandung Batu berjalan aman dan lancar, Bhabinkamtibmas lakukan pengawalan dan pengawasann secara langsung saat proses rapat tahunan Desa Pandung Batu Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Sabtu (18/01/21).

    Giat tersebut, dipimpin langsung oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Baraka Irwan Piri, S.Sos., dan dihadiri oleh aparat Desa, para tokoh-tokoh serta pengawalan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Bripka, Andi Muh. Rizal.

    Rapat yang membahas rencana pembangunan di Desa PArinding tersebut membahas tentang agenda tahun 2022 serta memutuskan prioritas pembangunan jangka pendek pemerintah desa Pandung Batu.

    Bripka Andi Muh. Rizal selaku Bhabinkamtibmas yang menghadiri acara tersebut memberikan penekanan kepada aparat Desa serta masyarakat yang dianggap mempunyai andil dalam proses pembangunan.

    “Masyarakat mempunyai peran penting dalam proses pembangunan, olehnya itu agar setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat harus tanggap,“. ujarnya.

    Selain memberikan arahan terkait kegiatan Musrembang, Bhabinkamtibmas juga menekankan protokol kesehatan serta meminta masyarakat untuk senantiasa berkolaborasi dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif.

    “Kami harap kerjasama seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan, disamping itu, karena kondisi pandemi saat ini, kami harap agar masyarakat tetap senantiasa terapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari untuk menghindari Covid-19,“ terang Bhabinkamtibmas berpangkat empat kuning itu.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +