-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Malua Lakukan Patroli Blue Light

Riska
03/09/21, 15:11 WIB Last Updated 2021-09-03T09:05:31Z
Wargata.com, Sulsel - Sebagai upaya preventif untuk mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Malua, Personel Polsek Malua Polres Enrekang yang bertugas jaga malam dan dipimpin oleh Kanit SPKT III Aipda La Ode Taluzun, S.H., melaksanakan giat Blue Light Patrol atau patroli malam dengan menyusuri wilayah hukum Polsek Malua, Jumat (03/09/2021).

Dengan menggunakan mobil dinas serta lampu rotator yang menyala biru terang, dan di lihat dari kejauhan pun sudah akan tampak adanya mobil Polisi yang tengah melaksanakan patroli, dilihat dari lampu biru menyala terang membirukan tempat yang dilewati, sehingga diharapkan dapat mencegah timbulnya niat para pelaku kriminal.

“Kegiatan patroli malam ini kami laksanakan dengan menyisir pertokoan, lingkungan pemukiman penduduk, serta memantau pula situasi jalan Poros guna mencegah terjadinya kejahatan di jalanan dan tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas lainya,” Kata Aipda La Ode Taluzun, S.H.

Di lain tempat, Plh. Kapolsek Malua IPTU Marjuni mengatakan, Kegiatan patroli ini merupakan bentuk peningkatan tugas Kepolisian oleh Polsek Malua sebagai upaya untuk meniadakan segala bentuk gangguan keamanan dengan harapan supaya masyarakat merasakan dampak positif dari kehadiran Polisi dilapangan serta menjamin situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Malua senantiasa aman, tertib dan kondusif. Kata Plh. Kapolsek Malua

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+