-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Malua Lakukan Patroli

    Riska
    04/09/21, 15:16 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memantau kegiatan masyarakat, maka Polsek Malua Polres Enrekang melaksanakan Patroli Blue Light, Jumat, (03/09)

    Pelaksanaan patroli ini dilakukan oleh petugas Penjagaan Polsek Malua yaitu, Kanit Sabhara Bripka Jaswan bersama anggota jaga Lainnya.

    Kegiatan Patroli Blue Light dilaksanakan untuk melakukan pemantauan dan Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas serta kegiatan masyarakat.

    Adapun Jalur yang di lewati yaitu, Jalan Poros Kecamatan Malua dan melaksanakan Stationer di Pertokoan serta perumahan penduduk di Kelurahan Malua Kecamatan Malua.

    Plh. Kapolsek Malua IPTU Marjuni melalui Kanit Sabhara Bripka Jaswan mengatakan bahwa kegiatan dilakukan dengan maksud memberikan rasa aman kepada masyarakat di Wilayah hukum Polsek Malua yang sedang beristirahat maupun yang masih beraktivitas di malam hari 

    Selain itu, juga memberikan Himbauan kepada Masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid 19. Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +