-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Malua Lakukan Patroli

Riska
04/09/21, 15:16 WIB Last Updated 2021-09-04T09:05:57Z
Wargata.com, Sulsel - Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memantau kegiatan masyarakat, maka Polsek Malua Polres Enrekang melaksanakan Patroli Blue Light, Jumat, (03/09)

Pelaksanaan patroli ini dilakukan oleh petugas Penjagaan Polsek Malua yaitu, Kanit Sabhara Bripka Jaswan bersama anggota jaga Lainnya.

Kegiatan Patroli Blue Light dilaksanakan untuk melakukan pemantauan dan Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas serta kegiatan masyarakat.

Adapun Jalur yang di lewati yaitu, Jalan Poros Kecamatan Malua dan melaksanakan Stationer di Pertokoan serta perumahan penduduk di Kelurahan Malua Kecamatan Malua.

Plh. Kapolsek Malua IPTU Marjuni melalui Kanit Sabhara Bripka Jaswan mengatakan bahwa kegiatan dilakukan dengan maksud memberikan rasa aman kepada masyarakat di Wilayah hukum Polsek Malua yang sedang beristirahat maupun yang masih beraktivitas di malam hari 

Selain itu, juga memberikan Himbauan kepada Masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid 19. Pungkasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+