-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Tindak Kriminal di Malam Hari, Personel Polsek Malua Gencar Patroli Blue Light

    Riska
    19/09/21, 14:01 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Tingkatkan kegiatan patroli untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan kegiatan patroli bertajuk Blue Light di wilayah Hukum Polsek Malua dan mengajak peran aktif masyarakat dalam menciptakan Siskamtibmas yang aman dan kondusif.

    Patroli Blue Light dengan menggunakan mobil double kabin Sabhara Polsek Malua, Minggu (19/09/2021) malam dipimpin lansung oleh Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., bersama 3 Anggota Jaga sambil melakukan dialog kepada beberapa kelompok Masyarakat yang ditemui disepanjang jalan untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman khususnya pada malam hari.

    Patroli tersebut akan terus di lakukan diseluruh wilayah hukum Kecamatan Malua guna memastikan keamanan dan ketertiban warga masyarakat

    "Kami berharap peran aktif seluruh komponen Masyarakat terkhusus Para generasi muda agar tidak menciptakan situasi yang kurang nyaman dengan mengkonsumsi minumam keras ataupun mengkonsumsi barang terlarang lainnya, serta tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam hal mencegah penularan pandemik Covid-19.” Ujarnya. 

    Ditambahkan pula bahwa, pihaknya sudah menugaskan Personel Polsek Malua khususnya yang Jaga untuk mengintensifkan Patroli Blue Light dengan menyalakan lampu biru mobil patroli, khususnya di malam hari di sejumlah titik-titik yang dianggap rawan. Hal ini sebagai salah satu upaya mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas secara umum.

    “Patroli Blue Light ini, juga memiliki arti bahwa sosok nyata Polri Selalu Hadir ditengah masyarakat baik disaat masyarakat masih beraktivitas ataupun di malam hari saat masyarakat sedang beristirahat, dengan tujuan dapat melakukan pencegahan karena bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas,” Tutupnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +