-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    HUT Lantas ke-66, Satlantas Polres Sidrap Sabet Tiga Juara Sekaligus

    Riska
    22/09/21, 13:41 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Lantas Polres Sidrap torehkan prestasi dalam ajang lomba HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 yang di gelar oleh Polda Sulsel. Tak tanggung tanggung, mereka memboyong tiga penghargaan sekaligus, Rabu (22/9/2020) di Aula Mapolda Sulsel. 

    Tiga gelar tersebut yakni, Juara satu inovasi pelayanan BPKB, Juara dua inovasi pelayanan Satpas dalam pelayanan publik lapangan ujian praktek SIM golongan SIM C, C1, C2 dan SIM A serta Juara tiga film pendek dengan tema membangun budaya tertib dan tujuh program prioritas.

    Atas prestasi ini Satlantas Polres Sidrap mendapat piagam dan piala yang di serahkan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen.Pol Drs.H.Merdisyam M.Si bersama Dirlantas Kombes Pol Frans Sentoe.S.IK yang diterima Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh.Tamrin, S.E., M.M., yang diwakili Kanit Regident IPTU Syarifuddin, S.Sos.

    Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras personel Satlantas Polres Sidrap yang dipimpin Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh.Thamrin, S.E., M.M.

    Atas keberhasilan yang diraih ini, Tamrin pun mengucapkan terima kasih atas kinerja para stafnya. Ia berharap penghargaan tersebut bisa menjadi cambuk untuk kinerja yang lebih baik.

    "Semoga ke depan kita bisa lebih baik lagi dan penghargaan ini bisa memacu kinerja kita lebih semangat lagi," imbuhnya.

    Dilain tempat, Kapolres Sidrap AKBP Ponco  Indriyo, S.IK., M.H., sangat mengapresiasi atas prestasi yang di raih oleh jajaran Satlantas Polres Sidrap.

    “Berkat penghargaan, ini menjadi pemacu bagi Satlantas Polres Sidrap untuk menjalankan program-program dari Korlantas Polri guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk mewujudkan kamseltibcar lantas yang kondusif dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas," tutupnya. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +