-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Pamboang Edukasi ke Jamaah Masjid Al-Hidayah untuk Sukseskan Vaksinasi

    Riska
    13/09/21, 15:14 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 melalui gerakan vaksinasi, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Pamboang, Ipda Japaruddin di berbagai kesempatan terus mengedukasi masyarakat agar bersedia dan saling mengajak untuk vaksin.

    Di Mesjid Al-Hidayah Desa Bababulo Utara Kecamatan Pamboang diantaranya, usai mengukuti sholat Magrib berjamaah Kapolsek Pamboang langsung memanfaatkan kesemapatan yang ada dengan memberikan himbauan kepada para jamaah, Minggu (12/09/21). 

    Diantara himbauannya adalah mengajak para jamaah dan seluruh masyarakat pada umumnya agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta siap mendukung program vaksin dengan ikut di vaksin. 

    Lebih lanjut disampaikan, vaksin sangat penting untuk kita lakukan karena manfaatnya menguatkan dan meningkatkan anti body dari serangan serta ancaman virus. 

    "Ayo tetap patuhi protokol kesehatan serta saling mengajak kepada sesama khususnya keluarga terdekat untuk melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Pamboang yang akan dilaksanakan besok, Senin 13 September 2021," imbau Kapolsek.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +