-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Macet di Lokasi Longsor, Satuan Lalu Lintas Polres Majene Langsung Respon Cepat

Riska
13/09/21, 14:57 WIB Last Updated 2021-09-13T12:17:08Z
Wargata.com, Sulbar - Lokasi longsor di Desa Tubo Tengah Kecamatan Sendana kembali membuat antrian panjang kendaraan pagi ini, Senin (13/9/21). 

Penyebabnya bukan karena ada longsor susulan namun akses jalan yang saat ini masih dalam proses pembersihan dan dibuka dengan metode buka tutup mengharuskan dua Truk bermuatan berat tidak dapat menanjak karena jalan licin dan lumpur. 

Antrian panjang pun menjadi pemandangan di wilayah tersebut, Untungnya personil lalu lintas Polres Majene yang berada di lokasi cepat tanggap dan melakukan rekayasa lalu lintas serta bekerjasama dengan masyarakat setempat membersihkan lumpur. 

Selain personel lalu lintas dan masyarakat yang bergotong royong memulihkan akses jalan dengan membersihkan material longsor berupa lumpur menggunakan alat seadanya, Bhabinsa setempat juga datang membantu. 

Dikesempatan yang sama, Satuan Lalu Lintas Polres Majene selain membantu proses pemulihan kelancaran akses jalan pihaknya juga terus menghimbau para pengendara untuk lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan saat berkendara. 

Intensitas hujan akhir-akhir ini cukup tinggi sehingga mengakibatkan tanah longsor jadi saat melintas di lokasi rawan longsor salah satunya di lokasi saat ini agar lebih hati-hati dan tetap waspada, imbaunya. 

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+