-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Lewat Patroli Malam, Personel Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan ke Pemuda

    Riska
    19/09/21, 18:53 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam mewujudkan keamanan dan hubungan masyarakat, Personel Polsek Anggeraja, Polres Enrekang tidak mengenal waktu selalu hadir ditengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas secara langsung.

    Kegiatan ini, Personel Polsek Anggeraja yang di pimpin Aiptu Taslim bersama Brigpol Haryadi dan Briptu Sadlydar yang pada malam hari dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat melaksanakan patroli kewilayahan dan bertemu dengan sekelompok pemuda yang sedang nongkrong diseputaran Desa Saruran Kecanatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu (19/09/2021).

    Pada kesempatan tersebut, Aiptu Taslim memberikan Himbauan ke para pemuda yang sedang berkumpul dan dalam kesempatan tatap muka tersebut Aiptu Taslim menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang serta mengajak pemuda untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

    “Saya minta kepada para pemuda dan masyarakat untuk mendari Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan merusak mental generasi penerus bangsa yang akhirnya akan menghancurkan masa depan serta menghindari perkelahian antar pemuda, menyelesaikan masalah dengan musyawarah, karena kita semua bersaudara,". Ujar Aiptu Taslim

    Sementara Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli S.H., mengatakan bahwa memerintahkan kepada Anggota Polsek Anggeraja untuk selalu melaksanakan sambang serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk memberikan binluh guna mencegah terjadinya Miras ataupun Narkoba dikalangan pemuda. 

    “Dengan seringnya patroli wilayah juga melakukan sambang dan Binluh tentang bahaya Narkoba kepada para pemuda akan dapat menekan peredaran Narkoba di wilayah Kecamatan Gayamsari sehingga akan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +