-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Patroli di SPBU, Personel Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan

    Media Warga
    28/09/21, 18:47 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Patroli rutin, Polsek Anggerja melaksanakan Patroli di area Pertamina SPBU Sossok kecamatan Anggeraja kabupaten Enrekang.

    Patroli blue light Polsek Anggeraja Polres Enrekang bergerak menuju Pertamina SPBU Sossok yang dipimpin Ka Jaga Aiptu Taslim Bersama Anggota Jaga, patroli ini rutin dilakukan di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi laka lantas. Selasa (28/09/2021).

    “Kegiatan patroli ini dilakukan di daerah yang dianggap rawan baik di jalan raya, obyek vital maupun di perkampungan, kami rutin lakukan dengan waktu dan tempat yang berbeda-beda” ucap Aiptu Taslim

    Sementara itu, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., menegaskan bahwa kegiatan patroli ini sangat penting untuk mencegah gangguan kamtibmas serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Anggeraja tetap aman dan kondusif

    Dalam setiap kesempatan tetap diimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19, tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau dengan handsantizer .

    ”Patroli ini merupakan bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif agar masyarakat bisa beraktivitas dengan baik dengan tetap memberikan himbauan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona,”. Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +