-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personel Polsek Alla Ajak Warga Tingkatkan Prokes di Lingkungan Pasar

    Media Warga
    28/09/21, 19:01 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat terus dilakukan oleh personel Polsek Alla, yang dipimpin lansung Kanit Provos Aiptu Asfin di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla.

    Dalam patroli tersebut, Aiptu Asfin menyambangi pengunjung pasar untuk memberikan himbauan protokol Kesehatan dan memberikan pesan kamtibmas, Selasa, (28/09/2021).

    “Para pengunjung pasar ini diimbau agar tetap menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum,”. Kata Aiptu Asfin

    Tak hanya itu, personel Polsek Alla juga mengajak para pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada dengan cara menjaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun guna mencegah penyebaran coronavirus disease (Covid-19).

    “Kami mengajak Warga agar dalam beraktivitas diluar rumah atau dimana saja selalu menggunakan masker, dan berharap agar para penjual serta pembeli bisa selalu menjaga kebersihan, begitu juga keamanan di lingkungan pasar ini," Ucapnya. 

    Dengan demikian, Kepolisian akan terus berupaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas termasuk mensosialisasikan pencegahan virus corona kepada Masayrakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Pungkasnya. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +