-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Anggota Polsek Alla Sampaikan Himbauan Prokes

    Riska
    20/09/21, 09:41 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Polsek Alla, Polres Enrekang melaksanakan giat Patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan Prokes kepada Warga. 

    Patroli Tersebut, Dipimpin langsung Bripka Suhardiansah Bersama Bhabinsa Desa Rampunan melakukan Patroli dengan pemberian binluh Protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di jalan raya di Desa Rampunan serta Kecamatan Masalle dan memberikan himbauan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Utamanya dalam pengunaan masker bagi warga masyarakat, Senin (20/09/2021).

    Pada kesempatan itu, disampaikan kepada masyarakat agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker, hal itu bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

    “Kita ketahui bersama bahwa tidak ada yang tahu siapa yang terjangkit virus Corona/Covid-19 pada saat kita bertemu atau pun berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 masih ada,"

    "Oleh karena itu jangan sampai anda dan kita semua menjadi korban selanjutnya, maka dari itu diharap masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,". Ujar Bripka Suhardiansah.

    Sementara Kapolsek Alla, IPTU Sainal Masing menambahkan, salah satu Vaksin/Obat yang paling baik untuk mencegah virus Covid-19, begitu juga agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, diantaranya di siplin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menjauhi kerumunan, karena pencegahan lebih baik dari pada mengobati. Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +